Theo Walcott Ingin Peran Sebagai Striker Inggris

Rooney mencoba untuk pulih dari cedera pergelangan kaki
Walcott – Saya tahu semua orang ingin melihat saya di depan

Kualifikasi Euro 2016 Grup E – Inggris v Estonia
Tempat: Stadion Wembley
Tanggal: Jumat, 9 Oktober
Kick-off: 19:45 BST

Theo Walcott ingin diberi kesempatan untuk tampil dalam lini serangan Inggris jika Wayne Rooney gagal untuk pulih dari cedera pergelangan kaki untuk pertandingan menghadapi Estonia di Wembley pada hari Jumat.

Kapten Manchester United, Rooney mungkin akan harus absen pada pertandingan kualifikasi Euro 2016 itu setelah absen dua sesi pelatihan. Stiker Arsenal, Walcott, 26, sebagian besar telah digunakan di sayap kanan oleh manajer Inggris, Roy Hodgson. “Saya tahu semua orang ingin melihat saya di depan,” kata Walcott. “Bermain di sana untuk Inggris, itulah yang ingin saya lakukan.”

Inggris telah memastikan diri lolos ke putaran final di Perancis dengan kemenangan 6-0 di San Marino pada tanggal 5 September. Tiga hari kemudian, Rooney menjadi pencetak gol terbanyak Inggris, mencapai jumlah 50 gol untuk negaranya dengan penalti dalam kemenangan 2-0 atas Swiss. Walcott berpikir bahwa Rooney, yang akan berusia 30 tahun pada 24 Oktober, dapat pindah ke peran di lini tengah saat ia mendapat lebih tua.

“Dia masih berkembang,” kata Walcott. “Kau sudah melihatnya dengan Manchester United. Dia mundur ke lini tengah dan ada peran di sana. “Mungkin dia berpikir:”Saya akan segera bermain di posisi itu. “” Inggris, yang telah memenangkan kedelapan pertandingan kualifikasi Euro 2016 mereka sampai saat ini, sedang berusahan untuk menyelesaikan kampanye dengan rekor kemenangan yang sempurna dengan mengalahkan Estonia pada hari Jumat dan Lithuania di Vilnius, Senin mendatang.