Tidak Masuk Piala Dunia, Ini Komentar Radja Nainggolan

nainggolan

Gelandang AS Roma berusia 26 tahun ‘Radja Nainggolan’ merasa lebih pantas lolos ke Piala Dunia 2014 mendatang ketimbang pemain lain, benarkah Demikian?

Radja Nainggolan, beberapa tahun terahkhir nama itu sering kali kita dengar, dia memang bukan pemain sepopuler Cristiano Ronaldo atau Lionel Messi, akan tetapi nama nya sangat dikenal di tanah air karena memiliki darah keturunan Indonesia. Nah, sejak pertengahan musim 2013/14, tepatnya sejak bulan Januari 2014 lalu, Nainggolan menjalani masa pinjamannya di AS Roma, permainan nya apik bahkan ia nyaris selalu menjadi pilihan utama dalam skuad Reguler klub.

Sayang, kita tidak akan melihat aksi dari Radja Nainggolan di ajang Piala Dunia 2014 mendatang, karena namanya tidak tertera dalam Skuad Tim Nasional Belgia untuk Piala Dunia 2014 yang dirilis oleh Marc Wilmots.

Nampaknya keputusan sang pelatih membuatnya kecewa, karena menurutnya dia lebih pantas mentas di ajang bergengsi Seantero jagat ini melihat kontribusinya di level klub.

“Tidak ada orang yang pernah memberikan saya sesuatu, Saya selalu meraih semuanya sendiri, saya pantas berada di Piala Dunia akan tetapi Pelatih (Wilmots) punya keputusan lain. Saya telah memainkan 38 pertandingan di sepanjang musim 2013/14 ini, ada yang hanya bermain 10 kali tapi dia terpilih ke Brasil”

“Saya adalah seorang pemain yang selalu berjuang untuk menang, anda bisa membawa masalah dalam hidup anda ke atas lapangan, untuk mendapatkan hasil yang terbaik, anda harus bisa bermain secara maksimal”

Demikianlah penuturan dari Radja Nainggolan tentang kekecewaan nya tidak masuk dalam skuad Timnas Belgia untuk Piala Dunia 2014 mendatang kepada salah satu media Italia.