Tiga Raksasa Premier League Pantau Isco

iscoReal Madrid seperti harus segera mengambil keputusan terkait masa depan satu geladang andalan mereka, Isco. Pasalnya Isco saat ini tengah menjadi incaran sejumlah tim Premier League. Dikabarkan tim-tim top Premier League sedang memantau pergerakan Isco di Madrid.

Menurut laporan The Sun menyebutkan bahwa Isco saat ini tengah menarik minat manajer Arsenal, Arsene Wenger. The Sun lantas mengklaim bahwa nama Isco sudah masuk ke dalam daftar teratas pemain yang diinginkan Wenger di bulan Januari mendatang. Untuk mewujudkan ambisi sang manajer, pihak manajemen Arsenal kabarnya siap menyokong Wenger dengan dana melimpah untuk mendatangkan Isco.

Selain Arsenal, masih ada dua lagi yang berminat kepada gelandang serang Madrid tersebut. Menurut laporan Don Balon mengklaim bahwa Manchester City dan Chelsea juga tertarik untuk mencicipi jasa Isco.

Diyakini City akan menjadi yang terdepan dalam perebutan Isco. Pasalnya manajer City, Manuel Pellegrini dulunya sudah pernah menjadi mentor Isco pada saat masih menukangi Malaga. Bahkan sebelm bergabung dengan Madrid, Isco sempat dikabarkan akan belabuh ke Etihad Stadium.

Nasib Isco bersama klubnya saat ini tidak begitu jelas. Madrid masih belum menentukan masa depan Isco. Bisa jadi ini menjadi isyarat bahwa Madrid akan melepas Isco dalam waktu dekat.

Isco sendiri sudah dikabarkan sedang tidak betah di Madrid lantaran tersisih dari skuad inti asuhan Rafael Benitez.