Tinggalkan Modelling, Wanita Seksi ini Jadi Wasit

Claudia Romani

Claudia Romani, wanita cantik dan seksi asal Serbia berusia 32 tahun ini memutuskan untuk akhiri karirnya di Dunia Modelling, dan menjalani profesi baru yang cukup mengejutkan, yakni menjadi seorang Wasit Professional di Italia.

Ya, kabar ini memang sedikit mengejutkan dan mungkin saja jarang terjadi, pasalnya hanya sedikit wanita seksi dan cantik yang rela meninggalkan dunia Modelling demi beraksi di atas lapangan sebagai pengadil. Tapi faktanya memang demikian yang dijalani oleh Romani, bahkan untuk memenuhi keinginannya itu, Romani ikut dalam kursus khusus untuk menjadi wasit setahun yang lalu, alhasil sekarang dia sudah mengantongi lisensi sebagai wasit Profesional.

Menurut informasi yang kami dapatkan, lisensi yang ia raih itu mengizinkan si Wanita Seksi ini memimpin laga-laga di Serie A Italia dan juga Serie B, dimulai dari awal tahun 2014 ini.

Adapun sang Wanita seksi ini mengaku tak sabar untuk menjalani karirnya sebagai wasit professional.

“Berlari-lari di atas lapangan bersama dengan semua pemain dan mengambil sebuah keputusan adalah sebuah kesempatan langka yang tak bisa ditolak” Demikian ujar Romani seperti yang kami lansir dari Daily Mail.

Sebelumnya, Romani juga menuturkan pengakuannya bahwa dia mencintai sepak bola Italia, dan juga wajib mengikuti perkembangan olahraga paling populer ini, tidak bisa menjadi pemain dengan umur yang sudah berkepala tiga, Romani pun akhirnya memutuskan untuk jadi wasit.

Claudia Romani memang mantan model seksi asal Serbia, dia kerap kali mengisi majalah-majalah ternama dengan pose-pose seksi juga menantang. Sepertinya para pemain nantinya malah tidak fokus jika Romani memimpin pertandingan mereka.