Toni Kroos Doakan Luka Modric dan Gareth Bale Lekas Pulih

Toni Kroos, Gelandang tengah Real Madrid ini belum lama mendoakan kedua rekannya di Los Blancos, Luka Modric dan Gareth Bale agar segera pulih dari cedera.
toni kroos
Ya, Real Madrid benar-benar membayar mahal kemenangan mereka atas Malaga dalam bentrok akhir pekan kemarin di Estadio Santiago Bernabeu yang berujung dengan kedudukan akhir 3-1. Bagaimana tidak? Dua penggawa penting Los Blancos, Gareth Bale dan Luka Modric ditandu keluar saat pertandingan tengah berlangsung terkait cedera yang dialami kedua pemain tersebut. Bale dengan masalah sobekan pada otot betisnya, sementara Luka Modric mengalami cedera hamstring.

Seperti yang sudah diinformasikan sebelumnya oleh pihak terkait, Luka Modric dipastikan tak bisa bermain lagi di sisa pekan La Liga Spanyol, dengan kata lain, dia benar-benar absen selama enam pekan ke depan. Tapi, jika saja Real Madrid berhasil menembus babak final Liga Champions musim ini, maka kemungkinan besar Modric bisa tampil dalam laga pamungkas tersebut.

Sedangkan Gareth Bale, Winger Cepat Wales ini mengalami cedera otot betis yang mengalami sobekan cukup besar. Hasilnya, pemain termahal dunia itu harus absen minimal selama empat pekan. Dalam artian, kedua pemain ini tidak bisa tampil dalam pertandingan melawan Atletico Madrid di Leg Kedua babak perempat final Liga Champions Eropa.

Menggunakan Akun twitter pribadinya, Toni Kroos mengunggah sebuah foto, yang mana dalam foto tersebut terlihat jelas Bale dan Modric sedang bergandengan membelakangi Kamera. Dalam foto itu, Kroos menambahkan kata-kata “Semoga Lekas Sembuh” dalam tiga bahasa berbeda, Spanyol, Inggris dan Jerman.