Tottenham Hotspur Pernah Nyaris Dapatkan Servis Eden Hazard

Tak hanya Hazard, Tottenham Hotspur yang ketika itu masih ditangani oleh Harry Redknapp juga ternyata hampir mendapatkan jasa penjaga gawang andalan Chelsea, Thibaut Courtois.
eden hazard
Eden Hazard kini menjadi salah satu pemain yang paling ramai diperbincangkan karena aksi-aksi gemilangnya bersama Chelsea dan Tim Nasional Belgia dalam tiga musim terakhir. Banyak pihak yang berpendapat bahwa Hazard nantinya bakal menghancurkan dominasi Messi-CR7 dalam perebutan penghargaan pemain terbaik dunia FIFA, atau FIFA Ballon d’Or. Tak heran jika sejauh ini banyak raksasa Eropa yang menyatakan ketertarikan mereka akan servis Hazard, walau sang pemain sendiri telah menegaskan komitmennya bersama Chelsea.

Namun siapa sangka bahwa ternyata Hazard nyaris saja bergabung dengan Tottenham Hotspur di masa lalu, hal itu diakui oleh mantan pelatih The Lily Whites, Harry Redknapp yang kini sedang menganggur. Bahkan tak hanya Hazard seorang, ketika itu Tottenham juga hampir amankan penjaga gawang andalan Chelsea, Thibaut Courtois.

“Saya bertemu dengan Hazard di Paris, dan kami berbicara selama dua jam, dia telah menyatakan keinginannya untuk bergabung ke Tottenham Hotspur. Courtois juga demikian, kami, Daniel Levy dan saya sendiri sudah bertemu dengan orang tua sang pemain, ketika itu dia mungkin masih berusia 17 tahun, dan kami nyaris memilikinya” Ujar Redknapp kepada FourFourTwo.

Sayangnya Redknapp tak memberikan alasan kenapa ketika itu Tottenham gagal mendapatkan servis kedua pemain, atau apakah ini hanya bualan saja?