Tottenham Incar Bomber Andalan Sassuolo

Domenico BerardiMenjelang dibukanya bursa transfer musim dingin yang jatuh pada bulan Januari mendatang, sejumlah klub sudah bersiap untuk menggeber gas dalam perburuan pemain incarannya. Demikiah halnya dengan Tottenham Hotspur. Salah satu tim elit Premier League tersebut telah mengambil ancang-ancang untuk mendatangkan beberapa nama anyar pada bursa transfer Januari mendatang. Satu nama yang sedang santer dikaitkan dengan Spurs adalah bomber Sassuolo, Domenico Berardi.

Spur dikabarkan berminat untuk mendatangkan bomber 21 tahun tersebut menuju daratan Inggris. Menurut Gianluca di Marzio, Spurs tertarik untuk meminang Berardi pada bursa transfer Januari nanti. Hanya saja Spurs masih mempertimbangkan matang-matang agenda transfernya ini lantaran ada beberapa kendala.

Kendala yang pertama adalah harga Berardi yang dibandrol sangat mahal oleh Sassuolo. Pemain yang dulunya menjadi milik bersama Sassuolo dan Juventus itu dihargai €35 juta sampai €40 juta oleh Sassuolo.

Selain permasalahan harga, adapula kendala berikutnya yaitu Spurs harus bersaing dengan Juventus. Juve sendiri bisa mendapatkan Berardi dengan harga miring yakni sekitar €25 juta. Hal tersebut dikarenakan Juve punya klausul pembelian kembali Berardi pada musim panas mendatang.

Sejauh ini Berardi sudah mengemas dua gol dan dua assist dari 10 penampilan yang sudah ia lakoni bersama Sassuolo. Penampilan impresifnya telah menarik minat Juve dan Spurs untuk menjajal tenaga sang bomber muda.