Unai Emery Tegaskan Komitmen Bersama Sevilla

Emery mengakui adanya tawaran dari beberapa klub untuk tinggalkan Sevilla, dan klub tahu akan tawaran tersebut, namun sang pelatih memilih untuk bertahan.
unai emery
Sosok berusia 43 tahun tersebut berhasil mempersembahkan dua trofi juara Liga Europa dalam dua musim terakhir ini untuk Sevilla. Adalah hal yang normal jika banyak klub yang kemudian menjadikan dia sebagai salah satu incaran pada bursa transfer musim panas ini, terlebih ada sejumlah raksasa Eropa yang sedang mengalami kekosongan posisi pada jabatan pelatih, karena ditinggal dan atau memecat pelatih mereka sebelumnya. Namun, Emery masih berkomitmen dengan Sevilla, dan berharap bisa melangkah jauh di Liga Champions musim depan.

“Ketika saya mengakhiri musim, maka saya harus melakukan penilaian, apakah saya mempunyai Energi dan motivasi untuk terus tumbuh bersama Sevilla? Saya butuh mengevaluasi dimana saya harus menaruh rasa hormat kepada klub. Sevilla selalu menjadi prioritas utama bagi saya, dalam level ekonomi dan olahraga. Proritas saya selalu sisi olahraga dan kami berada di Liga Champions juga Piala Super Eropa musim depan”

“Dari sana ada evaluasi tim yang tertarik dengan saya, dalam kontrak saya di sini, tentu saya bisa katakan bahwa saya bisa pergi dengan sisa setahun andai tak mampu mencapai target, maka tidak akan ada perbaruan kontrak”

“Namun, saya ingin ketenangan, bersama keluarga, kemudian pergi ke bench dan berpikir. Memang, ketika rumor terdengar, maka suporter bisa merasa marah, atau membujuk saya untuk bertahan. Saya memiliki sejumlah tawara dari beberapa klub dan Sevilla tahu soal hal tersebut” Ujar Emery.