Untuk Bangkit, MU Butuh 5-6 Pemain Baru

paul scholes

MANCHESTER – Torehan diluar dugaan menghampiri Manchester United yang menuntaskan musim 2013/2014 dengan sangat buruk. Untuk bisa bangkit, Setan Merah dinilai membutuhkan lima hingga enam amunisi baru untuk merombak skuadnya.

Di arena Premier League musim lalu, The Red Devils tertahan di urutan ketujuh hingga pekan terakhir. Sedangkan di tiga kompetisi yang berbeda yakni Liga Champions, Piala Liga, dan Piala FA, Wayne Rooney dkk. dianggap gagal total.

Tak berhenti disitu saja, beberapa pemain senior juga turut pergi dari Olf Trafford seperti Nemanja Vidic yang akan hijrah ke Inter Milan dan Rio Ferdinand hingga kini belum mendapat tujuan barunya. Sedangkan beberapa punggawa seperti Patrice Evra dan Javier “Chicharito” Hernandez juga berhasrat pergi.

Untuk urusan pelatih, klub yang bermarkas di Theatre of Dreams ini baru saja mendapuk Louis van Gaal sebagai manajer. Lantas untuk daftar pemain yang akan biburu, sebagian besar berada di pentas Bundesliga musim depan Van Gaal kabarnya sudah myang baru. Pemain buruan juga sudah ada dalam daftar belanja. Mario Mandzukic, Mats Hummels, Arjen serta Toni Kross masuk dalam daftar prioritas utama timnya musim ini.

Menyangkut perombakan yang akan dilakukan di tubuh utuh di MU, salah satu legenda hidup United Paul Scholes, punya kriteria tersendiri dan ia juga mengklaim Kroos sebagai target utama.

“Satu pemain yang akan saya rekrut di bursa transfer musim panas nanti yakni Toni Kroos. Dia tipe gelandang yang bisa bermain di segala posisi, namun United setidaknya butuh lima sampai enam pemain baru.