Valencia Siapkan Penawaran Untuk Honda

Keisuke HondaValencia saat ini tengah dikabarkan sedang mengincar satu pemain asia milik AC Milan, Keisuke Honda. Klub yang memiliki julukan Los Che itu kabarnya ingin mendatangkan Honda pada bursa transfer Januari ini. Lantas seperti apa tanggapan Milan?

Menurut laporan Sportmediaset menyebutkan bahwa Valencia saat ini tengah mempersiapkan sebuah proposal penawaran untuk Milan. Klub yang diasuh oleh Gary Neville itu telah melihat sebuah kemungkinan untuk memboyong Honda ke Spanyol pada bukan Januari ini.

Honda sendiri bukan merupakan pemain pilihan utama skuad Milan musim ini. Ia pun sudah beberapa kali diberitakan akan angkat kaki dari kota Milan, usai sempat memberikan kritikan pedas terhadap kebijakan transfer Milan.

Sepanjang musim ini saja, Honda baru dimainkan sebagai starter sebanyak enam kali dari total 13 kali penampilan. Dan sari 13 kali penampilan, Honda cuma menyumbangkan satu gol dan satu assist.

Valencia diyakini akan menawar gelandang 29 tahun tersebut dengan nagka yang tidak terlalu tinggi. Proposal penawaran Valencia ditaksir akan berada pada kisaran €5 juta.

Sementara itu kontrak Honda dengan Milan masih tersisa hingga 30 Juni 2017. Diperkirakan Honda saat ini memiliki nilai pasaran sekitar €7 juta. Namun jika melihat kontribusinya di Milan saat ini, kemungkinan besar ia akan dilego bulan ini. Terlebih lagi pelatih Milan, Sinisa Mihajlovic ingin mendatangkan amunisi baru.