Van Gaal belum Sempat Jumpa Ferguson

Louis Van GaalVan Gaal Mengaku, Sebenarnya dia sudah memiliki rencana untuk bertemu Godfather di Amerika Serikat, sayangnya rencana tersebut urung terlaksana.

Manchester United telah resmi menunjuk Van Gaal sebagai pelatih anyar mereka, menggantikan jabatan yang ditinggalkan David Moyes terkait dengan buruknya performa tim dibawah asuhan pelatih asal Irlandia itu. Van Gaal pun sudah menangani United sejak piala Dunia 2014 berakhir, dan sejauh ini dia telah berhasil membawa Setan Merah memenangi sejumlah pertandingan Ujicoba Pra musim dan Turnamen Pra Musim bertajuk International Champions Cup 2014 yang berlangsung di Amerika Serikat.

Meski sudah menangani Manchester United sejauh ini, ternyata eks Pelatih tim Nasional Belanda itu belum sempat bertemu dengan Pelatih Sukses Setan merah yakni Sir Alex Ferguson. Hal tersebut diakui oleh Van Gaal sendiri, dan pelatih yang sempat menukangi FC Barcelona dan Bayern Munchen itu mengaku sempat memiliki rencana untuk bertemu dengan sang Pelatih di Turnamen Ujicoba Pra musim kemarin di Amerika Serikat, sayangnya rencana tersebut urung terlaksana dikarenakan Fergie yang membatalkannya.

“Sampai sekarang ini, saya belum punya cukup waktu untuk bertemu dengan Sir Alex, saya tidak tahu apakah dia sedang berada di rumahnya saat ini. Sebenarnya, klub telah merencanakan pertemuan kami dalam Tur Amerika Serikat kemarin, tapi Fergie membatalkan nya dan sampai sekarang ini saya masih dalam keadaan sibuk” jelas Vabn Gaal kepada media setempat.

Van Gaal sendiri disebut-sebut akan berhasil meneruskan Sukses Ferguson yang sempat tertunda kala Setan Merah dilatih oleh David Moyes, jadi kita nantikan saja kiprahnya Di Liga Primer musim 2014/15.