Van Gaal Dibikin Galau Jelang Laga Kota Sunderland

Louis Van Gaal

MANCHESTER – Kabar tak sedap tengah menimpa Manchester United saat ini. Sang playmaker Ander Herrera dipastikan tak bisa tampil karena ditimpa cedera, sementara Marcos Rojo masih belum bisa dimainkan.

Herreta kian menambah panjang daftar pesakitan gelandang The Red Devils setelah sebelumnya ditinggal Marouane Fellaini, Michael Carrick dan Jesse Lingard. Sementara Rojo, yang baru direkrut beberapa waktu lalu tidak bisa merumput karena belum mendapat izin bekerja.

“Sebenarnya Rojo bugar dan siap untuk tampil, namun ia belum bisa bermain karena saat ini belum mendapat izin kerja hingga kami harus menantinya,” ujar manajer United, Louis van Gaal, di situs resmi klub.

“Kami mendapati sembilan pemain cedera pekan lalu, sekarang ada tujuh pemain. Banyak sekali pemain yang cedera, ini adalah yang pertama kalinya sejak menjadi pelatih, namun apapun keadaannya kami harus menerima.”

“Empat pemain tengah kami cedera, pertama Michael, lalu Fellaini dan Lingard namun sekarang Herrera mengalami hal yang sama. Empat gelandang cedera dan stok kami saat ini sangat sedikit.”

Namun ada kabar baik untuk Setan Merah, setelah strikernya Robin van Persie dipastikan fit dan siap untuk bermain. Sedangkan dengan absennya Herrera, kemungkinan besar Van Gaal akan menduetkan Darren Fletcher bersama Tom Cleverley saat menyambangi kandang Sunderland, Minggu (24/08) malam WIB.