Van Gaal Takut Ulah Ramos di Atas Lapangan

Sergio Ramos semakin dekat menuju gerbang masuk Setan Merah di bursa transfer musim panas. Akan tetapi ada kekhawatiran tersendiri dalam benak manajer Manchester United, Louis van Gaal, terkait hadirnya Ramos dalam skuat.
sergio ramos
Dilaporkan oleh Manchester Evening News, LvG cemas akan kedisiplinan calon rekrutan anyarnya ini. Sepanjang karier profesionalnya, Ramos telah mengumpulkan 19 kartu merah dan itu hal tersebut merugikan.

Sanksi yang didapat pemain berusia 29 tahun itu tiga di antaranya didapat dalam partai El Clasico, dua dalam derby Madrid. Ramos juga sempat mendapatkan dua kartu merah hanya dalam kurun waktu tiga pekan pada 2013 silam.

Terlepas dari ulah buruknya di atas lapangan, Ramos tetaplah menjadi tumpuan bagi Los Blancos dan berhasil menyumbangkan sejumlah trofi. Konon The Red Devils telah melayangkan penawaran sebesar 35 juta pounds namun Madrid menolaknya.

Spekulasi masa depan pemain asal Spanyol ini sedang gencar-gencarnya mengingat ia merasa sudah tak kerasan lantaran permintaan kenaikan gaji kepada klub tak dituruti. Ramos memang menginginkan bayaran hingga 10 juta euro setiap musim.

Karena penolakan itulah maka kontraknya yang masih tersisa hingga 2017 mendatang bisa berkesudahan lebih cepat. Situasi itu nampaknya coba dimaksimalkan MU yang meminta Ramos dimasukkan dalam daftar perekrutan David De Gea.