Veratti Ungkap Kepribadian Ibrahimovic yang Sebenarnya

Gelandang muda Paris Saint-Germain, Marco Veratti tak segan melayangkan pujian kepada salah satu rekannya di Paris, Zlatan Ibrahimovic.
marco verratti
Ya, Seperti yang kita tahu, Zlatan Ibrahimovic memang dikenal sebagai sosok yang arogan selama ini. Hal tersebut karena di depan layar, dia sering kali mengatakan ungkapan-ungkapan yang memancing kontroversial, tapi ternyata tidak demikian di belakang layar. Menurut pandangan Veratti, Ibra adalah sosok yang sangat berbeda jika di belakang layar, dia bahkan sering kali memberikan pertolongan kepada pemain lain, terutama para pemain muda dalam klub.

“Saya ingin memberi tahu anda seperti apa sosok Zlatan itu di belakang layar, karena semua orang hanya mengenalnya sebagai sosok yang arogan jika di atas lapangan. Tapi jauh dari sebutan arogan itu, dia dikenal memainkan peran yang begitu esensial”

“Dia selalu membantu rekan satu tim nya dan dia menghadirkan banyak rasa percaya diri kepada tim ini. Dia juga sering membantu para pemain muda untuk berkembang, dia ada di sana untuk semua orang, saya benar-benar jujur”

“Dia selalu mengutarakan apa yang ia pikirkan, dan dia sama sekali tidak perduli dengan apa yang dia katakan, jadi anda harus mendengarkan dia karena ia memiliki pengalaman yang sangat banyak. Dia adalah sosok pemain yang hebat dan merupakan sebuah kehormatan tersendiri karena saya mendapat kesempatan bermain bersama dia” Ujar Veratti kepada Program acara This Is Paris.

Musim ini, Ibra telah mencetak 28 gol dan enam buah assist dari33 penampilan untuk Paris saint-Germain di semua ajang.