Wanita Ini mengaku Kekasih Gelap Courtois

Jenny Sanchez

Pengawal gawang anyar Chelsea yakni Thibaut Courtois sekarang menjadi salah satu kiper muda terbaik di Eropa, bahkan dunia. Meski menjalani karirnya sebagai pemain pinjaman selama tiga musim di Atletico Madrid, kiper asal Belgia itu tetap sukses menunjukkan performa apik sampai-sampai Chelsea memulangkannya pada bursa transfer musim panas kemarin.

Courtois yang juga menjadi kiper utama Tim Nasional Belgia di Turnamen Piala Dunia 2014 kemarin memiliki banyak penggemar, wajah tampan yang dia miliki membuat kaum hawa terkagum-kagum, tak terkecuali seorang wanita seksi bernama Jenni Sanchez. Bahkan wanita tersebut mengaku bahwa dirinya adalah kekasih gelap dari Courtois, benarkah?

Jenni sendiri yang bercerita tentang hubungan gelapnya dengan Courtois dalam sebuah interview majalah setempat. Awalnya dia hanya fans dari pemain berusia 22 tahun tersebut dan berkenalan melalui twitter, tapi hubungan mereka malah berlanjut lebih dekat.

“Saya memang suka dengan dia, karena dia adalah salah satu pemain sepak bola pujaan saya. Saya juga sudah tahu dia memiliki kekasih, tapi dia sempat mengatakan kepada saya bahwa dia akan meninggalkan kekasihnya tersebut, dan saya sangat senang dengan apa yang dia janjikan itu”

“ada banyak hal yang membuat saya yakin ketika itu, dia juga pernah meminta saya untuk lebih dekat, tapi dia malah pergi” Jelas Jenni Sanchez dalam Interview itu.

Seorang pemain sepak bola memang sangat membuat wanita-wanita terkagum, selain karena tampang yang kece, masa depan juga pasti akan terjamin, terlebih pemain sepak bola sekelas Thibaut Courtois yang kini tengah berkarir bersama Chelsea.