Warga Beijing Sambut Meriah Messi dan Neymar

messi vs neymar

Duo Bintang Amerika Latin yang bermain untuk FC Barcelona yakni Lionel Messi dan Neymar Da Silva mendapatkan sambutan yang begitu meriah di Beijing, Tiongkok pada selasa kemarin (07/10) waktu setempat.

Kedua pemain terbaik dunia itu ada di Tiongkok bukan untuk liburan atau membela FC Barcelona, melainkan bakal membela negara mereka masing-masing yang akan saling berhadapan dalam laga ujicoba atau persahabatan di negara tersebut.

Ya, Argentina bakal berhadapan dengan Rival abadi mereka, Brasil di Tiongkok, laga ini disebut-sebut sebagai laga big match yang tertunda pada turnamen Piala Dunia 2014 kemarin, dimana kedua tim tak bisa saling berjumpa lantaran Brasil hanya bisa sampai ke babak semifinal.

Messi sendiri terlihat berpenampilan sederhana ketika baru tiba di Bandara Beijing, Tiongkok, mengenakan kaus oblonk berwarna Abu serta celana Jeans panjang. Ia tampak senang disapa dengan hangat oleh Warga setempat, khususnya pada fans yang rela jauh-jauh datang untuk sekedar berjumpa dengan dirinya.

Berbeda dengan Neymar, eks Punggawa Santos ini terlihat sangat trendy dari segi penampilan, seperti yang selama ini publik kenal terhadap dirinya. Mulai dari celana Jeans panjang, Jaket Denim dengan topi khas anak muda jaman sekarang.

Tentu saja selain Messi dan Neymar ada banyak pemain lain yang menarik perhatian para pencinta sepak bola di sana, seperti Oscar, Thiago Silva, Sergio Aguero, Willian, Gonzalo Higuain dan masih banyak lagi.

Pertandingan antara Argentina melawan Brasil akan berlangsung pada akhir pekan ini, (11/10) waktu setempat di Olympic Stadium, Beijing.