Wayne Bridge putuskan Gantung Sepatu

Wayne Bridge

Mantan pemain Chelsea ‘Wayne Bridge’ akhirnya memutuskan untuk pensiun lebih cepat terkait dengan cedera lutut yang tak kunjung sembuh.

Wayne Bridge, mungkin sebagian dari anda masih ingat betul dengan nama tersebut, dia adalah mantan pemain Chelsea dan Manchester City yang sempat mencicipi Atmosfir Liga Primer Inggris yang begitu ketat. Bahkan, ketika masih berseragam Chelsea, Bridge sempat merasakan menjadi juara Liga Primer Inggris, Piala FA dan Piala Liga atau Carling Cup. Tidak hanya itu saja, Bridge juga pernah membela Tim Nasional inggris di Piala Dunia juga Euro.

Sayang karirnya di usia kepala tiga tak semulus dahulu, Bridge hanya menjalani karir di Divisi II liga Inggris bersama dengan Reading, namanya mulai samar. Bahkan sejak pertengahan musim ini ia mengalami cedera cukup parah dan tak kunjung sembuh sampai sekarang. Akibat cedera yang tak kunjung sembuh itu, Bridge akhirnya memutuskan untuk pensiun dari karirnya sebagai pemain sepak bola seiring berakhirnya musim 2013/14 ini.

Kabar tersebut kami dapatkan dari salah satu media inggris, dalam media tersebut bridge mengatakan bahwa ini adalah waktu yang tepat baginya untuk pensiun dari Dunia Sepak Bola, cedera yang diderita tidak lagi bisa membuatnya sehebat dulu.

Semasa masih aktif, Bridge sempat terlibat kasus skandal perselingkuhan pacarnya dengan John terry tepatnya ketika masih berseragam Chelsea, akibat kasus tersebut Bridge memutuskan untuk pindah ke Manchester City. Sayang, pergi dari Chelsea ternyata adalah ‘Kuburan’ bagi karirnya, sejak saat itu namanya tak lagi terdengar sebagai salah satu defender handal liga Primer.