Wenger Incar Kapten Barca

Alex GrimaldoManajer Arsenal dikabarkan tengah memantau perkembangan kapten Barcelona B, Alex Grimaldo. Menurut laporan The Mirror, manajer Arsenal tersebut ingin mendatangkan pemain remaja itu pada Januari mendatang.

Pemain berbakat berusia 20 tahun tersebut dikabarkan tengah frustasi dan ingin segera meninggalkan Camp Nou, lantaran tak kunjung diberikan kesempatan untuk mencicipi tim inti.

The Mirror lantas mengabarkan bahwa sang kapten kemungkinan akan mengikuti jejak Hector Bellerin dan Cesc Fabregas yang sudah lebih dulu hengkang dari Camp Nou menuju London Utara pada masa lampau.

Grimaldo mungkin ingin mengikuti jejak sukses dua seniornya tersebut. Bellerin dan Fabregas sama-sama pergi dari Barcelona untuk bergabung dengan akademi Arsenal pada beberapa tahun silam. Dan kini Bellerin dan Fabregas tercatat sebagai pemain yang sukses di Premier League. Grimaldo pun merasa jika dirinya mampu melakukan hal yang sama seperti dua pendahulunya tersebut.

Grimaldo sendiri merupakan pemain bertahan di sektor kiri. Ia telah lama mengidamkan untuk bisa bergabung dengan tim inti Barca dan tentunya berharap diberikan kesempatan mengecip manisnya La Liga. Hanya saja namanya masih kalah saing dengan bek senior Barca, Jordi Alba.

Arsenal memiliki kans untuk mendapatkan Grimaldo secara cuma-cuma di akhir musim lantaran sang pemain belum mengikat kontrak baru. Arsenal memang dikenal doyan merekrut pemain-pemain muda untuk dijadikan aset masa depan. Sudah banyak pemain muda Arsenal yang suskes melabarkan sayapnya di Liga Profesional.