Wenger Isyaratkan Cuma Beli Satu Pemain Saja Januari Ini

Mohamed ElnenyPara fans The Gunners sepertinya harus bersiap menerima kenyataan bahwa tim kesayangannya tak akan banyak beraktifitas di bursa transfer musim dingin ini. Pasalnya manajer The Gunners, Arsene Wenger sudah memberikan isyarat bahwa dirinya kemungkinan hanya akan mendatangkan satu pemain baru pada bursa transfer Januari ini.

Diyakini satu pemain tersebut adalah gelandang FC Basel, Mohamed Elneny. Pemain timnas Mesir itu memang sudah lama dikaitkan dengan Arsenal. Diyakini Arsenal akan segera mendatangkan Elneny pada bursa transfer Januari. Sebelumnya sudah muncul laporan yang mengatakan bahwa Arsenal tinggal selangkah lagi mendapatkan Elneny.

Sementara itu, sisi pembelanjaan mungkin akan berbanding terbalik dengan sisi penjualan. Pasalnya Arsenal dikabarkan akan melepas beberapa pemainnya, seperti Mattheu Debuchy dan Mikel Arteta.

Mattheu Debuchy diyakini akan hijrah ke Aston Villa dalam waktu dekat ini. Sementara Mikel Arteta kabarnya sedang dalam tahap negosiasi dengan West Ham United.

Arteta sendiri hanya menyisakan kontrak hingga akhir musim ini. Itu artinya jika Arsenal tak segera melegonya, maka West Ham bisa mendapatkan Arteta dengan gratis pada akhir musim nanti. Di satu sisi Arsenal diyakini tak akan menyodorkan kontrak baru kepada pemain Spanyol itu.

West Ham sendiri tengah membutuhkan tenaga baru untuk menjaga kans nya meriah jatah Europa musim depan. Pasalnya The Hammers saat ini berada di peringkat ke-enam klasemen sementara Premier League. Arteta dinilai sebagai target yang cukup memungkinkan untuk didatangkan ke Upton Park.