Wenger Pastikan Kallstrom Kembali ke Spartak

Kallstrom

Arsenal berencana untuk menyudahi masa pinjaman Kim Kallstrom di musim panas ini, dan memulangkan nya ke Spartak Moskow.

Kim Kallstrom, Jelas sudah nasib gelandang asal Swedia itu setelah pelatih Arsenal yang tidak lain adalah Arsene Wenger mengungkapkan kelanjutan masa pinjaman dari Kallstrom. Menurut penuturan wenger, pemain milik Spartak moskow itu akan dipulangkan ke Spartak Moskow karena masa pinjaman nya telah habis dan pihak Meriam London tidak berencana untuk memperpanjang nya lagi. Hal tersebut diungkapkan sendiri oleh pelatih berjulukan The Professor itu.

“Kallstrom? kallstrom akan kembali ke Spartak Moskow di musim panas nanti, karena dia memang pemain klub itu” Tutur wenger kepada salah satu media Inggris.

Tentu penuturan wenger tersebut menegaskan bahwa pemain pinjaman itu tidak lagi berseragam Arsenal di musim mendatang. Keputusan klub untuk tidak memperpanjang kontrak winger asal Swedia itu karena performa nya yang memang tidak banyak membantu, kurang memuaskan pihak klub dan juga penonton.

Selama membela Arsenal sejak januari 2014 kemarin, Kallstrom baru mendapat kesempatan tampil sebanyak empat kali saja. Menurut informasi yang kami dapatkan, cedera kambuhan yang ada pada dirinya adalah salah satu faktor penyebab kemerosotan performa Kallstrom, ditambah lagi usia sang pemain yang sudah memasuki 31 tahun.

Sebelum merumpun di Rusia bersama dengan Spartak Moskow, Kallstrom lebih dulu merumpun di Prancis, dua klub di ligue one yang pernah dibelanya antara lain adalah Olympique Lyon dan Rennes. Kim Kallstrom juga merupakan salah satu punggawa tim Nasional Swedia yang gagal lolos ke piala dunia 2014.