Wenger – Sanchez Adalah Striker Kelas Dunia

Wenger - Alexis Sanchez adalah pemain kelas dunia
Alexis Sanchez mencetak hat-trick dalam kemenangan 5-2 di Liga Premier

Manajer Arsenal, Arsene Wenger yakin Alexis Sanchez adalah pemain kelas dunia setelah pemain depan asal Chili itu mencetak hat-trick dalam kemenangan 5-2 di Liga Premier atas Leicester City pada hari Sabtu.

Sanchez – yang tidak memiliki catatan mencetak gol di musim 2015 – 2016 sebelum kick-off – membawa Arsenal memimpin dengan skor 4-1 di Stadion King Power, setelah Theo Walcott sebelumnya menyamakan kedudukan atas gol pembuka yang dicetak oleh Jamie Vardy. Dan Wenger, yang telah dikritik oleh banyak pendukung Arsenal karena tidak membawa striker berkualitas di bursa transfer terakhir, menegaskan bahwa ia memiliki satu mantan pemain Barcelona yaitu Sanchez.

“Saya pikir dia adalah [kelas dunia],” kata Wenger. “Saya punya banyak pemain yang merupakan kelas dunia. Anda harus memahami definisi itu, tapi secara keseluruhan ia [Sanchez] adalah striker yang giat mencari gol dan bekerja keras untuk tim. “Dia kembali ke levelnya. Dia memenangkan kompetisi besar dengan Chile – Copa America. Saya pikir untuk menyesuaikan diri secara mental dengan permainan membutuhkan waktu. “Saya bisa melihat dalam sesi latihan ia telah menjadi pemain yang berbeda dari satu atau dua minggu yang lalu dan dia telah menunjukkan hal itu [pada pertandingan hari Sabtu]. Saya percaya ke depannya dia akan selalu tampak berbahaya. “

Dengan Vardy mencetak gol penghiburan bagi Leicester sesaat sebelumnya, pemain pengganti Olivier Giroud membuat kedudukan menjadi 5-2 pada menit-menit akhir, yang membuat Wenger terkesan dengan penampilan Arsenal yang penuh tekad. “Saya ingin kita mencetak gol, tapi saya harus mengatakan Leicester bermain bagus dan untuk memainkan permainan sepak bola yang baik harus ada dua tim,” tambahnya. “[Tapi] kami berhasil menyamakan kedudukan dan setelah itu kualitas teknis kami di babak kedua mengontrol pertandingan dan kami tampaknya selalu bisa menambahkan satu gol lagi.”