Yevhen Konoplyanka Resmi Gabung Sevilla

Tidak disebutkan berapa kocek yang harus dikeluarkan klub untuk mendatangkan Yevhen Konoplyanka dari Dnipro, yang jelas sang pemain diikat kontrak berdurasi empat tahun oleh klub Spanyol itu.
yevhen konoplyanka
Beberapa waktu lalu, kita telah mendengar sejumlah spekulasi yang mengaitkan beberapa raksasa Eropa seperti Liverpool, Arsenal, Tottenham Hotspur dan Manchester United dengan seorang winger handal asal Ukraina, Yevhen Konoplyanka. Sayangnya, sang pemain justru acuh terhadap minat sejumlah raksasa Liga Primer Inggris tersebut karena dia baru saja resmi membubuhkan tanda tangan kontrak berdurasi empat tahun di Klub Spanyol, Sevilla.

Ya, Yevhen akhirnya resmi bergabung dengan Sevilla dengan ikatan kontrak berdurasi empat tahun, yang mana dalam kontrak tersebut ada klausul penjualan senilai 40 Juta Euro. Kabar ini disampaikan langsung pihak Sevilla melalui situs resmi klub.

“Konoplyanka (Kirovograd, 29/09/1989) telah menandatangani kontrak selama empat musim berikutnya dengan Sevilla FC, yang memiliki klausul pembelian sebesar 40 juta euro” demikian pernyataan Sevilla FC melalui situs resmi Klub.

Sayangnya, Sevilla tak menyebutkan berapa kocek yang mereka keluarkan untuk menebus sang pemain. Namun menurut informasi yang kami dapatkan, kontrak Yevhen bersama Dnipro telah habis tahun ini, dan sang pemain baru bisa bergabung dengan skuat Unai emery pada tanggal 1 Agustus mendatang.

Yevhen memang sudah menjadi perhatian sejak dua musim terakhir, dimana Liverpool adalah yang paling getol menginginkan sang Gelandang.