Youngster Liverpool Siap Dapatkan Kontrak Pro

Conor RandallConor Randall nampaknya akan mendapatkan kontrak perdananya sebagai profesional bersama The Reds Liverpool dalam waktu dekat ini. Pasalnya manajemen The Reds sedang mempersiapkan kontrak profesional untuk bek muda tersebut. Penampilan apik Randall bersama tim utama Liverpool telah memantapkan hati para petinggi Liverpool untuk memberikan sang anak muda konrak profesionalnya.

Debut Randall bersama tim besutannya Jurgen Klopp bisa dibilang menjadi atart yang bagus. Dalam laga pro pertamanya Randall tampil ciamik kala Liverpool membenamkan Bournemouth di Capital One Cup. Randall pun kembali diberikan kesempatan bermain oleh Klopp kala The Reds membantai Southampton dengan skor telak 6-1.

Klopp memang dikenal sebagai pelatih yang gemar memberikan kesempatan kepada para pemain muda untuk unjuk aksi. Hal itu sudah biasa ia lakukan ketka masih menukangi Borrusia Dortmund. Dan kini kebiasaannya itu ia bawa ke Anfield.

Mneurut Klopp, Randall memiliki potensi untuk menjadi pemain pilar Liverpool di masa mendatang. oleh karena itu Klopp akan mencoba untuk memberikan banyak kesempatan kepada sang pemain muda agar kemampuan dan pengalamannya berkembang pesat. Klopp pun lantas meminta kepada manajemen Liverpool untuk segera memberikan kontrka profesional kepada Randall.

Menurut info dari Goal International, Randall akan mendapat kontrak selama empat tahun. Bek muda jebolan akademi Liverpool itu akan diproyeksikan menjadi pelapis Nathaniel Clyne di posisi bek kanan.