Zanetti Rindukan Suasana Ruang Ganti

javier zanetti 2014

MILAN – Legenda Inter Milan kini telah melakoni karir barunya di klub sebagai wakil presiden. Pria yang gantung sepatu pada akhir musim 2013/2014 ini mulai merasa rindu akan suasana di ruang ganti pemain.

Zanetti memang melewati sebagian besar karirnya di ranah Italia bersama I Nerazzurri. Selama hampir satu dekade sejak tahun 1995, ia tidak pernah berpindah ke klub manapun.

Kemudian usai Zanetti memilih pensiun, pihak klub memberikan apresiasi besar dengan ‘mengosongkan’ nomor punggung empat miliknya. Selain itu, pria asal Argentina ini ditunjuk sebagai wakil presiden Inter.

Zanetti pun menyambut peran barunya ini dengan sangat antusias. Ia merasa sudah tidak sabar dengan tugasnya, walaupun sebenarnya ia masih merindukan suasana di ruang ganti selama menjadi pemain sepakbola.

“Saya merasa bergairah dengan tugas ini. Terima kasih kepada Thohir dan Moratti yang sudah memberikan saya kesempatan besar ini, saya senang bisa terus bersama Inter,” kata Zanetti di Inter Channel.

“Mereka sangat percaya dengan apa yang saya miliki dan itu menjadi sesuatu yang sangat membanggakan. Menjadi Wakil presiden adalah tugas besar, sedikit pemain yang bisa mengakhiri karirnya dan menjadi seperti saya.”

“Lalu apakah hal yang paling saya rindukan dalam sepakbola? salah satunya adalah ruang ganti, menyelesaikan pertandingan dan latihan bersama rekan-rekan, suasana itu sangat nyaman dan menyenangkan,” imbuhnya.