Zinedine Zidane Tanggapi Rumor Kedatangan Neymar Jr

Neymar JrMenurut zidane, terlepas dari benar atau tidaknya rumor kedatangan Neymar ke Real Madrid, tim nya sekarang sudah berisikan 26 pemain yang memiliki kualitas mumpuni dan tidak perlu ada pergantian atau tambahan lagi.

Dalam beberapa pekan terakhir ini, memang santer terdengar rumor kedekatan Neymar jr dan Real Madrid. Winger andalan Barcelona asal Brasil tersebut dituding telah berjumpa dengan perwakilan Los Blancos sebanyak dua kali, masing-masing pada malam Gala FIFA Ballon d’Or awal Januari lalu, sedangkan yang kedua baru-baru ini di Kota Madrid. Namun, isu tersebut dibantah oleh sang pemain, dimana Neymar langsung mengecam Jurnalis yang menudingnya telah bertemu dengan perwakilan Los Blancos.

Terlepas dari benar atau tidaknya Isu tersebut, pelatih Interim Real Madrid, Zinedine Zidane angkat bicara.

”Saya sudah memiliki skuat yang terdiri dari 26 pemain dan saya senang mempunyai mereka. Saya hanya fokus dengan mereka saja dan pertandingan ini. Saya tidak mau ikut campur dengan rumor yang tengah beredar. Rumor tidak mengganggu Ruang ganti, sangat normal rasanya ketika anda para media berbicara tentang hal ini, itu akan selalu terjadi seperti halnya isu kepergian Cristiano, jika dia memang akan pergi, maka apa yang harus kami lakukan adalah tetap berkonsentrasi pada pekerjaan kami” Ujar Zidane sebagaimana dilansir Soccerway.

Real Madrid sendiri akan berhadapan dengan Espanyol dalam lanjutan La Liga Spanyol Senin dinihari nanti (01/02).