Dua Bintang Ini Jadi Incaran Untuk Playmaker Juventus

Juan Cuadrado Jadi Incaran Untuk Playmaker Juventus
Juan Cuadrado Jadi Incaran Untuk Playmaker Juventus

Kedatangan Juan Cuadrado dari The Blues pekan lalu tidak berarti menghentikan aktivitas transfer Juventus. Klub peraih juara Serie A empat kali berturut-turut itu masih terus mencari bintang anyar lainnya pada bursa transfer musim ini. Seperti yang diberitakan sebelumnya, belum lama ini Bianconeri meminjam jasa Cuadrado dari Chelsea selama setahun untuk ditempatkan sebagai playmaker Juventus, meski demikian klub berjuluk Si Nyonya Tua itu terus melanjutkan perburuannya, dan kali ini La Vechhia Signora memilih dua nama untuk dijadikan playmaker Juve yakni Julian Draxler dari Schalke dan Axel Witsel pemain Zenit Saint Petersburg, kedua bintang itu dikabarkan tengah menjadi incaran Juve.

Sebelumnya, Bianconeri dilaporkan sempat jatuh hati kepada beberapa bintang seperti Henrikh Mkhitaryan, Ilkay Gundogan, Christian Eriksen, serta Mario Gotze, namun kini Juventus lebih fokus kepada Axel Witsel dan bintang Schalke Julian Draxler, dalam waktu dekat ini salah satu dari mereka diyakini bakal bergabung dengan raksasa Turin. Kabar terbaru menyebut La Vechhia Signora berencana merekrut Julian Draxler dengan harga transfer sebesr 23 juata euro atau sekitar Rp369 miliar ditambah dengan uang bonus jika penampilan Draxler di Juventus Stadion lebih gemilang.

Namun jika harga penawaran tersebut ditolak tim managemen Schalke maka Juventus memiliki incaran lainnya yakni Axel Witsel yang belum lama ini dikabarkan menolak perpanjangan kontrak baru dengan tim Zenit Saint Petersburg, pemain Zenit itu kabarnya bersedia hijrah ke Juventus jika klub Bianconeri mau menebus mahar Axel Witsel sebesar 25 juta euro. Dan bila salah satu dari kedua pemain itu tidak juga bersedia untuk berlabuh di Juventus Stadion maka pelatih Juventus Massimiliano Allegri tak akan menerapkan formasi 4-3-1-2 yang menjadi kesukaannya, selama ini untuk menyiasati kekosongan penyerang belakang, eks manager AC Milan itu lebih memilih menggunakan pola 3-5-2.